This Blog is protected by DMCA.com

D0MLSKs3HUAY5JANnDpgOuWdyVfOIVZqDnS7zqVx

Tentang Saya

Foto Saya
Do it before it is too late.

Pengikut

Arsip Blog

Label

Pengalaman Terkena Penyakit Ambeyen dan Obatnya yang Ampuh.

Pengalaman Terkena Penyakit Ambeyen dan Obatnya yang Ampuh.
Gambar Ilustrasi
Hallo, semuanya di artikel ini saya akan sedikit berbagi cerita dan pengalaman pribadi saya dalam menghadapi penyakit ambeyen. Semoga tulisan bisa sedikit membantu buat kalian yang terkena penyakit tersebut.

Saya terkena penyakit ambyen sekitar bulan agustus tahun 2018, ketika mengikuti program PPG di UPI Bandung. Kebetulan saya tinggal di Asrama Putra UPI. Awalnya saya tidak menyadari bahwa saya terkena ambeyen. Awal mula ketika saya buang air besar yang sulit untuk keluarnya saya hampir menghabiskan waktu 10-20 menit di Toilet untuk buang air. Selain sulit keluar ketika keluarpun sakitnya minta ampun, saya menggangap hal itu biasa-biasa saja. Selain itu saya shock ketika pas buang air besar lihat ketoilet airnya bewarna merah dan saya sadar bahwa itu darah yang keluar dari anus saya. Saya menghiraukan saja kejadian ini akan tetapi lama kelamaan, setiap saya buang air terus kejadiannya seperti ini, sampai saya khawatir. Selain itu juga saya merasa ada yang berbeda yang saya rasakan disekitar anus saya, ternyata ada benjolan kecil yang lama kelamaan semakin membesar. Hal ini sangat menggangu sekali selain buang air besar sakit dan berdarah, benjolan tersebut tidak bisa masuk lagi kelubang anus saya, bahkan saya tidak bisa tidur sampai 3 hari gara-gara benjolan ini yang tidak masuk lagi. Ternyata benjolan ini sebenernya bisa dimasukan lagi dengan di dorong oleh jari kita sendiri.

Lama kelamaan sayapun merasa sudah tidak kuat dengan penyakit ini. Akhirnya saya mecoba membeli ambeven saya menghabiskan lebih 20 lembar ambeven hasilnya tetap saja. Sampai akhirnya saya cari-cari informasi di internet mengenai obat yang ampuh menghadapi ambeyen tanpa operasi. Akhirnya saya menemukan obat itu namnya Ambe Joss.


Mengapa saya membeli Ambe Joss karena banyak komentar-komentar penggunaa obat ini yang sangat postif. Sehingga saya coba membelinya dan betul saja ada sedikit-demi sedikit perubahan yang saya alami ketika sudah mengkonsumsi obat tersebut. Obat tersebut harganya lumayan yaitu sekitar Rp. 275.000,00 itu untuk waktu sekitar 1 minggu plus dengan salepnya yang harus dioleskan ketika sesudah buang air besar. Alhamdulilah penyakit ambeyen ini ini lama kelamaan benjolannya mengecil dan setiap buang air tidak berdarah lagi. Saya menghabiskan sekitar 8 dus/paket berarti 8X275.000,00 bisa dihitung sendirilah kira-kira berapa banyak uang yang saya habiskan untuk mengobati ambeyen ini.

Selain itu juga saya juga mengkonsumsi obat yang namanya Anoral Unliq berdasarkan pengalaman saya obat yang satu ini juga khasiatnya sama tidak jauh dengan obat yang sebelumnya saya konsumsi. Saya menghabiskan sekitar 2 dus/paket Anoral Unliq yang harganya sekitar Rp. 200.000,00 isinya obat kapsul untuk 1 minggu dan plus cairan sebotol kecil yang harus dioleskan kebejolan ambeyen ketika sesudah buang air besar.


Nah, berdasarkan pengalaman saya itu gan/sis obat ambeyen yang kasiatnya betul-betul ampuh yaitu AMBE JOSS dan ANORAL UNLIQ. Tapi perlu di ingat sampai sekarangpun benjolan tetap ada tidak menghilang hanya mengecil akan tetapi semoga saja lama kelamaan bisa menghilang. Oh iya perlu saya ceritakan juga, bahwa saya full total berhenti makan-makanan yang pedas karena ini akan memperparah ambeyen yang kita alami. Kita juga harus rajin olah raga minimal senam peregangan atau pemasanan tiap hari rutin selama 15 menit.

Saya juga mau cerita sebernarnya apa penyebab ambeyen itu, kalau yang saya alami adalah penyebabnya terlalu lama duduk gan/sis. Saya kan waktu itu mahasiswa PPG kadang-kadang duduk di kursi bisa sampai jam 3 pagi karena mengerjakan tugas yang numpuk. Apalagi kalau hari Sabtu dan Minggu saya bisa duduk dari Jam 7 pagi sampai jam 3 pagi. Jadi hindariah duduk terlalu lama selain itu saya sering bepergian jarak jauh pake motor dan itu juga ternyata salah satu penyebab dari ambeyen yang saya alami. Jadi kalau kalian berperjalan jauh pake motor sering-seringlah 45 menit sekali istirahat. Iya jangan lupa juga hindari Begadang yah gan, banyak-banyakin makan buah-buahan dan minum yang banyak.

Semoga artikel ini dapat membantu.
Related Posts
Muhamad Yogi
Do it before it is too late.

Related Posts

Posting Komentar